Free Game PS Plus October 2019

game gratis ps plus oktober 2019

PS Plus adalah sistem langganan berbayar bagi para pemilik konsol PlayStation besutan Sony Interactive Entertainment. Bagi siapa saja yang memiliki subscription aktif PS Plus, akan mendapatkan berbagai benefit yang tak bisa diakses pengguna biasa. Salah satunya adalah game gratis yang bisa kamu dapatkan setiap bulannya. Untuk lebih lengkapnya, bisa kamu baca disini.

Dan untuk bulan Oktober 2019 ini, Sony memberikan 2 judul game yang cukup fenomenal, meski kurang terlalu worth menurut saya pribadi. Dua game tersebut ialah The Last of Us Remastered dan MLB The Show 19 yang bisa diklaim mulai tanggal 2 Oktober - 5 November 2019.

The Last of Us Remastered


The Last of Us atau yang akrab disingkat TLoU merupakan game adventure besutan Naughty Dog yang dirilis pada tahun 2013 di PS3. Memiliki setting latar di dunia post-apocalypse dimana wabah zombie menyerang yang disebabkan oleh wabah jamur Cordyceps. Orang yang sudah terinfeksi jamur tersebut akan kehilangan akal dan menjelma menjadi sesosok zombie.

Game ini berfokus pada Joel, seorang laki-laki (bapak) yang kehilangan anaknya. Singkat cerita, Joel mendapatkan misi untuk menyelundupkan gadis muda belia bernama Ellie. Disinilah petualangan dimulai, kamu sebagai player akan memainkan Joel untuk menyelesaikan misi tersebut. Seiring berjalannya cerita, hubungan Joel dan Ellie yang mulanya saling benci berubah menjadi pasangan (partner) yang begitu solid. Bahkan, hubungan keduanya sudah layak disebut bapak dan anak.

Untuk kamu yang belum pernah memainkan serial ini, saya sangat merekomendasikan untuk mencobanya.

MLB The Show 19


Sejujurnya saya tidak terlalu paham dengan permainan bisbol. MLB The Show 19 ini merupakan game bertemakan olahraga bisbol. Layaknya game sport pada umumnya, fokus utama game ini ya main bisbol. Meski tetap ada story mode yang bisa kamu mainkan.

Kesimpulan


Kedua game di atas sejujurnya merupakan game yang bagus. Namun, untuk ukuran free game PS Plus, menurut saya kurang recomended. Alasannya karena TLoU adalah game lama yang sudah banyak orang memainkannya. Kalaupun mau beli baru, harganya sudah sangat murah untuk tahun 2019. Tapi, mengingat The Last of US Part II sudah dikonfirmasi akan rilis Februari tahun 2020 mendatang, menggratiskan seri pertamanya tentunya menjadi langkah tepat bagi Sony dan Naughty Dog untuk mendongkrak penjualan TLoU 2. Tapi, memang saya akui game ini memiliki story dan perkembangan karakter yang juara, terutama untuk Ellie.

Sedangkan MLB The Show 19 sendiri merupakan game tahunan, dengan kata lain setiap tahun pasti muncul seri baru. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi gameplay yang menjadi tidak update. Kalau di game bola, transfer pemain baru tidak akan ada lagi di game bola yang serinya sudah tamat. Untuk bisbol, saya kurang tahu aturannya.

Intinya, karena ini game gratis ya klaim saja. Untuk kedepannya, semoga game gratisnya makin bagus dan menarik. Eniwei, semua region mendapatkan judul game yang sama.

Terbaru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter